LAYANAN PENGADUAN PELANGGAN HALO TIRTANADI 0804-140-1068 DIAKTIFKAN

Layanan Call Center 500444 dinonaktifkan

conctact-centerUntuk terus meningkatkan pelayanan publik terkait saran, masukan dan keluhan para pelanggan, PDAM Tirtanadi terus melakukan pembenahan baik secara internal maupun eksternal.

Salah satu diantaranya, dengan melakukan pembenahan sistem layanan ‘Call Center’ yang selama ini menjadi jembatan komunikasi antara PDAM Tirtanadi dan para pelanggannya.

Pembenahan itu, dimana ‘Call Center’ yang selama ini dikelola dengan menggunakan layanan 500444 bekerjasama dengan PT. Telkom, saat ini telah dikelola sendiri oleh PDAM Tirtanadi. ‘Call Center’ sendiri akan bertransformasi menjadi ‘Halo Tirtanadi’.

“Perubahan sistem ini bertujuan untuk semakin mendekatkan para pelanggan dan publik dengan perusahaan PDAM Tirtanadi,” ujar Kadiv. Public Relations Irsan Effendi Lubis, S.sos, MM dalam keterangan pers, Kamis (2/6).

Menurutnya, perubahan sistem yang dilakukan adalah demi peningkatan pelayanan Perusahaan kepada para pelanggan dan publik. Dimana layanan ‘Halo Tirtanadi’ itu akan dapat menyerap langsung masukan, aspirasi dan keluhan sekaligus memudahkan para pelanggan karena ditangani langsung oleh Pegawai PDAM Tirtanadi.

Lebih jauh dijelaskan, layanan ‘call center’ 500444 yang selama ini aktif, sejak tanggal 1 juli 2015 telah dinonaktifkan dan diganti dengan nomor 0804 140 1068. Pelanggan dapat menyampaikan laporan dan informasi dengan menelpon ke nomor 0804 140 1068.

“Terhitung 1 Juli 2015, kontrak berlangganan layanan call center 500444 berakhir dan telah dinonaktifkan, Kita berharap para pelanggan yang selama ini aktif memberikan masukan dan saran dapat menyampaikan keluhan dan saran melalui layanan Halo Tirtanadi nomor 0804 140 1068,” kata Irsan Effendi.

Layanan Halo Tirtanadi  dengan nomor 0804 140 1068 mulai beroperasi pada hari Senin tanggal 14 Desember 2015 dari Jam 07.00 – 22.00 WIB setiap harinya termasuk pada hari libur.

Cek Tagihan Melalui Website

Selain saluran informasi keluhan dan saran yang bisa disampaikan melalui layanan Halo Tirtanadi 0804 140 1068, Pelanggan juga diberi kemudahan untuk mengecek jumlah tagihan rekening air melalui website PDAM Tirtanadi.

“Pelanggan yang ingin mengetahui jumlah pembayaran rekening air sebelum melakukan pembayaran, dapat mengecek tagihannya melalui website PDAM Tirtanadi dengan alamat URL : http://pdamtirtanadi.co.id, jelas Irsan Effendi.

Caranya cukup mudah, pelanggan hanya perlu membuka website PDAM Tirtanadi dengan alamat URL :http://pdamtirtanadi.co.id dan kemudian klik cek tagihan dan memasukkan Nomor Pelanggan Air (NPA) yang ada di rekening air, maka akan muncul jumlah tagihan pelanggan.

Selain dapat mengecek jumlah tagihan rekening air, pelanggan dan masyarakat dapat juga mengetahui informasi terbaru tentang PDAM Tirtanadi melalui website PDAM Tirtanadi tersebut, tutup Irsan Effendi.

(Visited 1 times, 11 visits today)