PDAM Tirtanadi Cabang Cemara Tingkatkan Kualitas Air Relokasi Pipa Transmisi Pelayanan Terganggu.

Medan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Cabang Cemara kembali meningkatkan kualitas air dengan merelokasi pipa transmisi.

“Pipa transmisi yang direlokasi itu berdiameter 600 mm, guna direlokasi adalah untuk meningkatkan kualitas air ke pelanggan,”kata Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga kepada wartawan, Kamis (22/4) siang.

Humarkar lebih jauh mengatakan pekerjaan relokasi pipa transmisi berdiameter 600 mm tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu (24/4) mulai dari pukul 20.00 wib hingga selesai.

Selama pekerjaan relokasi pipa transmisi berlangsung sambung Humarkar terpaksa pelayanan ke pelanggan mengalami gangguan diantaranya Cabang Cemara di Jl Komp Cemara Kute, Jl Pasar 3 Mabar, Jl Metal Raya dan Jl Pasar 4, selanjutnya Cabang Medan Labuhan di Jl Mangan dan Mabar Hilir serta Cabang Belawan Kota di Jl Medan Belawan.

Atas nama manajemen Humarkar terlebih dahulu memohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan selama pekerjaan relokasi pipa transmisi tersebut, dan mohon doa agar pekerjaan berlangsung tanpa kendala apapun dan selesai tepat pada waktunya.

PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tangki air kepada pelanggan yang terdampak atau dapat menghubungi call center 1500 – 922.