PDAM Tirtanadi Laksanakan HUT ke 116 Secara Sederhana dan Prokes Covid – 19

Medan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi melaksanakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 116 secara sederhana dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid – 19.

Acara yang berlangsung di Aula lantai empat Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl SM Raja No 1 Medan, Rabu (8/9) dihadiri 60 orang pensiunan pegawai PDAM Tirtanadi, Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Ikbal Hanafi Hasibuan, Anggota Dewan Pengawas Silmi, Direktur Utama (Dirut) Kabir Bedi, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution.

Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi dalam sambutannya mengatakan Tirtanadi saat ini yang berusia 116 Tahun akan terus berbenah dalam peningkatan pelayanan, untuk itu diharapkan kepada seluruh pegawai agar senantiasa berbuat yang terbaik dan sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu Kabir Bedi menyampaikan terimakasih kepada pegawai yang purna bakti atas dedikasi yang telah diberikan kepada PDAM Tirtanadi.

“Semoga jasa bapak/ ibu berikan selama menjadi pegawai di Tirtanadi menjadi amal jariah dan mohon doakan PDAM Tirtanadi dapat menjadi PDAM yang terbaik di Indonesia,” kata Dirut PDAM Tirtanadi Kabir Bedi.

Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Ikbal Hanafi Hasibuan dalam sambutannya mengharapkan jajaran Direksi mampu melakukan terobosan – terobosan untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat pelanggan, kepada pensiunan pegawai Ikbal Hanafi meminta tetap menjalin silaturahmi dengan memberikan masukan yang dibutuhkan untuk perbaikan PDAM Tirtanadi.

Salah seorang pensiunan pegawai Risdom Siregar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Direksi yang telah “melepas” para pensiunan dengan baik, dia (Risdom-red) berharap PDAM Tirtanadi akan semakin maju dan lebih baik ke depannya.

Setelah pelaksanaan kegiatan bersama para pensiunan kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng di ruang rapat lantai dua yang dihadiri oleh para Kepala Divisi, serta staf lainnya.