Pelanggan PDAM Tirtanadi Cabang Labuhan Gembira Air Mengalir Bersih dan Lancar Setelah Perbaikan Pipa Pecah.

Medan, Ratusan pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Cabang Labuhan meluapkan kegembiraan setelah petugas menyelesaikan perbaikan pipa pecah di Jl Hamparan Perak pada Rabu (28/4) ) lalu.

“Kami sangat bersyukur petugas PDAM Tirtanadi Cabang Labuhan dengan sigap dan berjibaku memperbaiki pipa pecah hingga dini hari bekerja agar air cepat hidup dan mengalir ke rumah kami, memang satu hari air sempat mati, tapi paginya datang mobil tangki air ke rumah mensuplai air, luar biasalah pelayanan PDAM Tirtanadi sekarang,”kata Azizah salah seorang pelanggan PDAM Tirtanadi di Jl Abdul Sani Mutalib Pasar 2 barat Marelan.

Lebih jauh dikatakannya (Azizah-red) saat ini Sabtu (1/5) air di rumahnya sudah mengalir seperti biasa dan jernih, demikian juga di seluruh pelanggan di sekitar Marelan.

“Memang pas pertama airnya hidup warnanya agak coklat tapi setelah dibuang sedikit airnya sudah jernih,”kata Azizah sambil menunjukkan air yang berada di ember kamar mandi rumahnya.

Untuk itu sambungnya atas nama pelanggan PDAM Tirtanadi mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang sangat baik yang diberikan dan dia berharap manajemen PDAM Tirtanadi terus berbenah sehingga masyarakat pelanggan dapat merasakan pelayanan yang lebih baik lagi.

Sementara di tempat terpisah Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Humarkar Ritonga menyampaikan apresiasi kepada pelanggan yang telah jujur menyampaikan pelayanan Tirtanadi.

“Kami sangat berterimakasih kepada pelanggan yang sudab jujur mendapat pelayanan Tirtanadi, dan kami (Tirtanadi-red) akan berusaha setiap saat untuk memperbaiki pelayanan kepada pelanggan, dan jika ada masalah air di rumah, pelanggan dapat menghubungi call center 1500 – 922 layanan 24 jam yang siap sedia melayani keluhan pelanggan,”kata Humarkar Ritonga.