Selain IPAM Sibolangit, Komisi C DPRD Sumut juga kunjungi IPAM Limau Manis

PDAMTIRTANADI.CO.ID – Setelah mengunjungi IPA Sibolangit sehari sebelumnya, Komisi C DPRD Sumut juga mengunjungi IPAM Limau Manis pada hari Jumat 10 Mei 2019.

Rombongan Komisi C DPRD Sumut disambut oleh Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri, Direktur Air Minum Joni Mulyadi, Direktur Air Limbah fauzan Nasution, Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Melani beserta Ka. Sekretaris Perusahaan Jumirin, Kadiv. Transmisi Distribusi Muhri Fepri Iswanti, Kadiv. Perencanaan Air Minum Abdi Sucipto, Kepala IPAM Limau Manis Astri Dariani dan Kabid Publikasi dan Komunikasi Oktavia Anggraini.

Selain membahas kondisi dan program kerja IPAM Limau Manis, Komisi C DPRD Sumut juga menanyakan perpanjangan kontrak PT. TLM dan perkembangannya.

Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri melalui Direktur Air Minum Joni Mulyadi menerangkan bahwa IPAM Limau Manis sudah beroperasi maksimal sesuai dengan kapasitas terpasang. Sedangkan untuk perpanjangan kontrak PT. TLM saat ini sudah berjalan sesuai target dan direncanakan selesai bulan Oktober 2019 ini.

(Visited 1 times, 1 visits today)