Serah terima jabatan Direksi PDAM Tirtanadi

PDAMTIRTANADI.CO.ID – Sehari setelah dilantik Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Direksi PDAM Tirtanadi periode 2019 – 2024 yang terdiri dari Trisno Sumantri selaku Direktur Utama, Joni Mulyadi selaku Direktur Air Minum, Fauzan Nasution selaku Direktur Air Limbah dan Feby Melani selaku Direktur Administrasi dan Keuangan, melakukan serah terima jabatan dengan Direksi PDAM Tirtanadi periode 2015 – 2019 bertempat di Aula Lantai 4 Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jl. Sisingamangaraja No. 1 Medan, Rabu (8 Mei 2019).

Dalam sambutannya Direktur Utama PDAM Tirtanadi periode 2019 – 2024 Trisno Sumantri menyampaikan tekad jajaran Direksi PDAM Tirtanadi periode 2019 – 2024 untuk meningkatkan pelayanan PDAM Tirtanadi kepada pelanggan dan menjadikan PDAM Tirtanadi sebagai percontohan bagi PDAM di seluruh Indonesia.

“Tidak ada yang tidak bisa kita lakukan secara bersama – sama, tinggal niat kita mau atau tidak menjaga dan membesarkan perusahaan ini,” tegasnya.

Trisno Sumantri juga mengucapkan terima kasih atas jasa – jasa dan pengabdian Direksi Periode 2015 – 2019 dan berharap tali silaturahmi sebagai sesama keluarga besar PDAM Tirtanadi tidak terputus.  

Pada kesempatan itu juga dilakukan serah terima jabatan Ketua Darma Wanita Unit Persatuan PDAM Tiurtanadi dari Shapura 9isteri Sutedi Raharjo) kepada Yustiana M. Noer (isteri Trisno Sumantri).  

Turut hadir pada kesempatan tu Sekretaris merangkap anggota Dewan Pengawas Ikbal hanafi Hasibuan, anggota Dewan Pengawas Silmi, Kepala Divisi, Kepala Cabang dan Kepala Bidang serta pengurus dan anggota Darma Wanita Unit Persatuan PDAM Tirtanadi.

(Visited 1 times, 1 visits today)