Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Direksi dengan Pejabat Struktural PDAM Tirtanadi

PDAMTIRTANADI.CO.ID – Setelah melaksanakan serah terima jabatan Direksi antara Direksi PDAM Tirtanadi periode 2015 – 2019 dengan Direksi PDAM Tirtanadi periode 2019 – 2024 pada pagi hari Rabu 8 Mei 2019, sorenya jajaran Direksi PDAM Tirtanadi periode 2019 – 2024 bersilaturahmi dengan pejabat struktural PDAM Tirtanadi di tempat yang sama di Aula Lantai 4 Kantor Pusat PDAM Tirtanadi Jalan Sisinganmangaraja No 1 Medan, Rabu (8 Mei 2019).

Silaturahmi berlangsung dengan penuh kekeluargaan yang di isi dengan memperkenalkan diri dimulai dari jajaran Direksi dan dilanjutkan dengan seluruh jajaran struktural PDAM Tirtanadi.

Dalam kesempatan itu, Dirut PDAM Tirtanadi periode 2019 -2024 Trisno Sumantri bersama Direktur Air Minum Joni Mulyadi, Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Melani, kembali menyampaikan tekad mereka untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan men jadikan PDAM Tirtanadi kiblat bagi PDAM lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk itu Trisno Sumantri mengajak seluruh Fungsionaris, Pegawai dan Tenaga Kontrak untuk bersama sama bekerja melayani pelanggan, menjaga dan membesarkan PDAM Tirtanadi.

“Tidak ada yang tidak mungkin kita lakukan kalau kita bersama, tinggal niat kita mau atau tidak,” tegas Trisno Sumantri. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat maghrib berjamaah dan diakhiri dengan makan malam bersama.

(Visited 1 times, 1 visits today)