Tanggapi keluhan Pelanggan, PDAM Tirtanadi perbaiki kebocoran pipa di 3 lokasi

PDAMTIRTANADI.CO.ID – Direktur Utama PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri melalui Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi, menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang mengalami gangguan pendistribusian air di beberapa wilayah pelayanan PDAM Tirtanadi Cabang Tuasan dan Cabang HM Yamin dan juga di wilayah pelayanan PDAM Tirtanadi lainnya.

Permohonan maaf ini menanggapi keluhan pelanggan di beberapa wilayah pelayanan di Cabang Tuasan dan Cabang HM Yamin terkait pendistribusian air yang tidak lancar yang terjadi pada hari Sabtu dan Minggu (11-12 Mei 2019).

Kebocoran pipa di gorong-gorong Jl Taduan simpang Jl. Tempuling

‘Kami mohon maaf atas ketidaklancaran pendistribusian air yang terjadi di beberapa wilayah pelayanan Cabang Tuasan dan Cabang HM Yamin seperti di Jl. Taduan, Perumahan Mapilindo, Jl. Pancing dan Jl. Perjuangan,’ ucap Jumirin.

Menurut Jumirin penyebab turunnya tekanan dan debit air di beberapa wilayah tersebut karena adanya kebocoran pipa distribusi di beberapa lokasi yang airnya tidak naik ke permukaan sehingga luput dari pemantauan petugas.

Kebocoran pipa di Jl. Pancing simpang Jl. Durung

‘Dari tanggal 7 Mei 2019 hingga berita ini diturunkan (12 Mei 2019), Petugas masih melakukan perbaikan kebocoran pipa distribusi di beberapa lokasi seperti di Jl. Pancing simpang Jl. Durung, Jl. Taduan gang Pilitan, Jl. Sukaria gang Marjan dan Jl. Taduan simpang Jl. Tempuling,’ jelas Jumirin.

Selain kebocoran pipa distribusi, menurut Jumirin tekanan dan debit air dalam pipa juga menjadi tidak stabil akibat padamnya aliran listrik belakangan ini di Instalasi Pengolahan Air maupun Booster Pump (Rumah Pompa).

‘Sembari kami melakukan upaya perbaikan, pelanggan kami yang mengalami gangguan pendistribusian air akan kami suplai dengan menggunakan mobil tangki air. Pelanggan dapat menghubungi cabang terdekat atau melalui Halo Tirtanadi 1500922 bila mengalami gangguan pelayanan atau memerlukan suplai air melalui mobil tangki,’ kata Jumirin.

Kebocoran pipa di Jl. Taduan gang Pilitan

Jumirn juga menyampaikan bahwa Direksi PDAM Tirtanadi periode 2019 – 2024 dibawah kepemimpinan Trisno Sumantri bertekad untuk meningkatkan pelayanan PDAM Tirtanadi kepada pelanggan, peduli dan lebih baik menuju Sumatera Utara Bermartabat sesuai  Visi Misi Gubernur Sumatera Utara.

‘Tentu saja untuk mewujudkan itu semua, kami mohon dukungan seluruh stake holder dan masyarakat Sumatera Utara,’ tutup Jumirin.

(Visited 1 times, 1 visits today)